Minggu, 11 April 2021

Mulai Nulis Lagi di Blog ini

Ternyata sudah sangat amat lama saya tidak menulis di blog ini. Bahkan bukan hanya blog ini yang terlupakan, tapi semua blog yang saya mulai bangun sejak 2008 lalu semuanya terlupakan. Minggu lalu teman kantor (Bang Buyung) menunjukkan bahwa beliau sedang mengembangkan dan belajar buat Blog. Wah saya jadi ingat. Terimakasih Bang Buyung, sejak akhir libur minggu kemarin saya buka-buka lagi blog-blog yang saya pernah bangun. memang sangat lama tertidur, mati suri mungkin lebih cocok.


Blog ini saya berinama BUKU HARIAN ORANGTUA HEBAT. Maksud dari nama ini adalah sebagai salah satu lahan berbagi ilmu bagaimana kita menjadi orangtua-orangtua yang hebat dalam mengasuh anak. Diberi nama Buku Harian, dimaksudkan isi dari tulisan adalah yang ringan-ringan saja, layaknya mengisi buku hayang dilakukan orang tua selama sehari-hari dalam mengasuh anaknya. Bisa cerita tentang anak yang masih Balita, usia sekolah maupun Remaja. Bahkan bercerita tentang bagaimana pengalaman saat mengandung.

Baik para pembaca selamat mengikuti Blog ini, mohon doa agar konsisten dalam menuliskan hal-hal menarik dalam mengasuh anak ya.

😊👍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramadhan Tiba, Maksimalkan Fungsi Agama dalam Keluarga

Fungsi Agama dalam Keluarga Ramadhan kembali hadir, saatnya kita bergembira, saatnya semangat keluarga-keluarga Muslim meningkat dalam melak...